Kompas.com - 09/09/2013, 11:37 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Ponsel terbaru Apple, iPhone 5S, memang belum resmi dirilis. Namun, beberapa pemuda sudah tampak mengantre iPhone untuk membeli perangkat tersebut di depan Apple Store, 5th Avenue, New York, Amerika Serikat, Minggu (8/9/2013).

Hal tersebut terungkap dari gambar yang ditampilkan di situs Phone Arena.

Phone Arena Para pemuda tampak mulai mengantre iPhone 5S, Minggu (8/9/2013) siang waktu Amerika Serikat.
Sejatinya, Apple baru akan merilis iPhone 5S pada sebuah acara pada 10 September 2013 mendatang di San Francisco, AS. Namun, tampaknya para penggemar produk Apple sudah tidak sabar untuk segera membelinya.

Sebenarnya, kegiatan yang dilakukan oleh pengantre ini sedikit kurang masuk akal. Pasalnya, Apple sangat jarang melepas produk yang diumumkan pada hari perkenalan perangkat baru. Bahkan, Apple tidak pernah melepas iPhone langsung ke pasaran di hari peluncurannya.

Waktu yang dihabiskan oleh para pengantre ini cukup panjang. Jikapun Apple mengubah tradisinya dengan melepas iPhone 5S sehari setelah hari peluncuran, maka para pengantre secara total menghabiskan waktu 3 malam.

Apabila Apple merilis produk tersebut sesuai tradisi, biasanya 2 minggu berselang, maka total waktu yang dihabiskan oleh pengantre adalah lebih kurang selama 14 hari. Tentunya hal tersebut tidak akan menjadi masalah berarti bagi mereka yang tidak harus berkantor tiap hari.

iPhone 5S sendiri dirumorkan akan memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dari iPhone 5. Ia akan datang dengan perubahan di sisi spesifikasi yang lebih tinggi, fitur kamera yang lebih baik, iOS 7, dan berbagai pilihan warna baru.

Perangkat tersebut diduga kuat akan diperkenalkan bersamaan dengan iPhone versi terjangkau, 5C.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.