BlackBerry Rilis Update BBM untuk iPhone

Kompas.com - 24/10/2013, 10:08 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Apple baru saja merilis update sistem operasi mobile terbaru, iOS 7.0.3. Namun, update ini ternyata mengganggu kerja aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iPhone.

Setelah menggunakan iOS 7.0.3, beberapa pengguna iPhone melaporkan aplikasi BBM yang digunakannya crash tanpa sebab. BlackBerry pun langsung merespons masalah tersebut dengan mengeluarkan update BBM terbaru untuk iPhone pada Kamis (24/10/2013).

Update terbaru BBM untuk iPhone yang memiliki nomor versi 1.02.114 ini akan mengatasi beberapa masalah yang ditemui di iOS 7.0.3.

Selain itu, update ini membawa beberapa hal baru, seperti pengategorian kontak, pengurutan dan penyaringan list di BBM Group, dan performa BBM yang lebih baik.

Aplikasi BBM update terbaru ini sudah dapat diunduh dari App Store atau melalui tautan ini.

Seperti diketahui, BlackBerry telah meluncurkan kembali aplikasi BBM untuk iPhone dan Android, pada Selasa (22/10/2013).

Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan ponsel Android merek apapun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Baca juga:
- Resmi, BBM untuk Android dan iPhone Sudah Bisa Diunduh 
- Ini Dia Tampilan BBM di Android 
- 4 Syarat Pakai BBM di Android dan iPhone

Ikuti perkembangan berita ini di topik:
BlackBerry Messenger di Android dan iOS



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.