Kompas.com - 17/12/2013, 08:47 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Konsol terbaru milik Microsoft, Xbox One, sebenarnya memiliki bentuk futuristik yang dibalut dengan warna hitam menawan.

Namun, bagi yang merasa Xbox One versi standar masih kurang keren, sebuah pusat perbelanjaan barang-barang mewah di Inggris menawarkan solusinya.

Harrods, pertokoan yang terletak di Royal Borough of Kensington and Chelsea, London, ini memperkenalkan Xbox One yang dilapisi emas kuning 24 karat.

Dikutip dari Slashgear, Selasa (16/12/2013), untuk membeli konsol tersebut, calon peminat harus merogoh kocek cukup dalam, yaitu sebesar 6.000 Pounds atau sekitar Rp 118 juta.

Tidak jelas berapa unit Xbox One edisi khusus ini yang dijual atau yang telah terjual di toko tersebut. Belum diketahui juga, apakah aksesoris pendukung, seperti controller dan Kinect, konsol tersebut dibalut emas atau tidak.

Warga Inggris tampaknya gemar untuk memiliki gadget dalam balutan emas sungguhan. Buktinya, perusahaan asal Inggris, GoldGenie, sudah beberapa kali menambahkan sentuhan mewah pada perangkat-perangkat gadget yang tengah dicari banyak orang.

Hingga saat ini, perusahaan tersebut sudah merilis iPhone 5S, BlackBerry Porsche, iPad Mini, HTC One, dan Samsung Galaxy S4 dalam balutan emas 24 karat.

Produk-produk itu pun tidak dibanderol dengan harga yang murah. Sebagai contoh, HTC One versi emas kuning 24 karat dijual dengan harga 2.900 dollar AS atau sekitar Rp 35 juta.

Tertarik untuk membeli gadget mewah dalam versi emas 24 karat? Silakan saja, asal mau merogoh kantong lebih dalam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber SlashGear

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.