Kompas.com - 09/01/2014, 13:26 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai pengumuman sebelumnya, konsol game teranyar dari Sony, PlayStation 4, hari Kamis (9/1/2014) resmi dilepas di pasaran Indonesia lewat acara peluncuran di Jakarta.

Mesin game yang dibanderol seharga Rp 7 juta ini sebelumnya sudah bisa dipesan (pre-order) melalui sejumlah outlet Sony Center di Jakarta dan Surabaya.

Sony Indonesia juga menyediakan bundel PlayStation 4 dengan aksesori PlayStation Camera yang dihargai Rp 7,4 juta, termasuk keanggotaan PS Plus selama satu bulan.

Sebanyak 30 game perdana menyertai peluncuran PlayStation 4 di Indonesia, mencakup judul-judul populer seperti Call of Duty: Ghost, Killzone: Shadow Fall, dan FIFA 2014.

Indonesia menyusul negara-negara lain di Asia Tenggara, yaitu Singapura dan Malaysia yang telah lebih dulu mendapat jatah peluncuran PlayStation 4 pada Desember lalu.

Oik Yusuf/KompasTekno
Hiroyuki Oda, Wakil Presiden Sony Computer Entertainment Japan Asia (kedua dari kiri) dan Hiroshi Sakai, Head of Marketing Division Sony Indonesia (kedua dari kanan) dalam acara peluncuran PlayStation 4 di Jakarta, Kamis (9/1/2014)
"Hari ini kurang satu bulan sejak peluncuran PlayStation 4 di Hongkong, Singapura, dan Malaysia. Kami berkomitmen menghadirkan PlayStation 4 sesegera mungkin di Indonesia," ujar
Hiroyuki Oda, Wakil Presiden Sony Computer Entertainment Japan Asia.

Di samping PlayStation 4, Sony turut merilis konsol game portable PlayStation Vita model terbaru yang dibanderol Rp 3,3 juta. Setelah itu, PlayStation Vita TV akan dirilis pada 16 Januari mendatang dengan harga Rp 1,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.