Kompas.com - 04/03/2014, 10:01 WIB
All New HTC One disandingkan dengan HTC One SlashgearAll New HTC One disandingkan dengan HTC One
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Rumor seputar penerus ponsel andalan HTC, One, terus saja beredar. Kali ini, tersebar video review singkat dari perangkat dengan nama kode M8 itu di YouTube.

Dikutip dari Slashgear, Senin (3/3/2014), produk yang kemungkinan akan menggunakan nama "All New HTC One" ini tampak hadir dengan berbagai perubahan ketimbang HTC One versi original.

Perubahan pertama terlihat di sisi kamera. Di bagian belakang dari All New HTC One, kini terdapat dua buah lensa kamera. Ukuran dari lensa tersebut sedikit berbeda. Lensa pertama terletak di bagian tengah, sedikit ke atas dan memiliki ukuran yang lebih besar.

Adapun lensa kedua terletak sedikit di atas kamera pertama dengan ukuran yang lebih kecil. Masih belum jelas, alasan perusahaan asal Taiwan tersebut menggunakan dua buah lensa sekaligus di bagian tersebut.

Slashgear
All New HTC One menggunakan dua buah lensa kamera di bagian belakangnya?
Untuk bagian depannya sendiri, tidak ada perbedaan yang terlalu berarti dengan HTC One generasi pertama. Hanya terlihat ada sedikit pergeseran kamera di bagian kanan atas perangkat.

Tombol kapasitif pun sudah dihilangkan. Menurut si pengunggah video, tombol tersebut nantinya bisa diakses langsung melalui layar perangkat.

Dari segi software, All New HTC One dikatakan akan hadir dengan UI HTC Sense 6 dengan Android 4.4 KitKat. Fitur BlinkFeed pun sudah diperbarui desainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, si pengunggah video tidak membeberkan informasi mengenai hardware yang akan diusung ponsel tersebut. Menurut rumor yang beredar belakangan ini, HTC One M8 akan dipersenjatai dengan Snapdragon 800 2,3 GHz quad-core, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB, dan baterai 2.900 mAh.

All New HTC One sendiri dikatakan akan diumumkan pada sebuah acara pada 25 Maret mendatang di New York, AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber SlashGear

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.