Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelanggan First Media Bisa Nonton TV di Ponsel dan PC

Kompas.com - 07/03/2014, 10:59 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia layanan internet dan TV kabel FirstMedia meluncurkan layanan terbarunya yaitu "First Media GO" yang mengusung konsep "TV Anywhere".

"First Media GO" memungkinkan pengguna menikmati acara TV favoritnya dimana pun dan kapan saja, melalui komputer, laptop, smartphone, dan tablet.

"TV Anywhere adalah inovasi terbaru First Media yang memungkinkan pelanggan HomeCable untuk dapat menikmati layanan TV kabelnya secara online melalui perangkat mobile," Chief Marketing Office First Media-Linknet Iris Wee, dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno.

Untuk mengakses layanan video streaming tersebut, First Media menggandeng BOLT 4G LTE dengan layanan mobile broadband-nya.

“Dengan koneksi broadband internet First Media dan kerja sama dengan BOLT 4G LTE, kami akan memfasilitasi segala kebutuhan dunia maya pelanggan, sehingga mereka dapat menikmati berbagai kanal TV favoritnya dimana saja, " kata Iris.

Untuk dapat menikmati layanan First Medi GO, pelanggan HomeCable dapat mengunjungi www.go.firstmedia.com kemudian login menggunakan First Media ID.

‘First Media GO’ dapat diakses melalui browser Google Chrome atau Firefox untuk pengguna perangkat komputer atau laptop berbasis Windows dan browser Safari untuk pengguna Mac.

Sementara, pengguna perangkat mobile berbasis Android dan iOS dapat terlebih dahulu mengunduh aplikasi First Media Go yang tersedia di App Store (Apple iOS) atau Play Store (Android).

First Media memiliki cukup banyak kanal TV favorit, seperti kanal berita, seperti CNN, BBC; kanal olahraga, seperti ASN dan Setanta; kanal edukasi, yaitu National Geographic dan Discovery; kanal gaya hidup, yaitu Fashion TV dan kanal Travel, serta kanal yang sangat digemari oleh anak, yaitu Nickelodeon dan Discovery Kids.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com