Kompas.com - 07/03/2014, 10:59 WIB
Bolt Chief Marketing Officer Lirya, CEO First Media-Linknet  Richard Kartawijaya,  CMO First Media-Linknet Iris Wee (kiri-kanan). Bolt Chief Marketing Officer Lirya, CEO First Media-Linknet Richard Kartawijaya, CMO First Media-Linknet Iris Wee (kiri-kanan).
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia layanan internet dan TV kabel FirstMedia meluncurkan layanan terbarunya yaitu "First Media GO" yang mengusung konsep "TV Anywhere".

"First Media GO" memungkinkan pengguna menikmati acara TV favoritnya dimana pun dan kapan saja, melalui komputer, laptop, smartphone, dan tablet.

"TV Anywhere adalah inovasi terbaru First Media yang memungkinkan pelanggan HomeCable untuk dapat menikmati layanan TV kabelnya secara online melalui perangkat mobile," Chief Marketing Office First Media-Linknet Iris Wee, dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno.

Untuk mengakses layanan video streaming tersebut, First Media menggandeng BOLT 4G LTE dengan layanan mobile broadband-nya.

“Dengan koneksi broadband internet First Media dan kerja sama dengan BOLT 4G LTE, kami akan memfasilitasi segala kebutuhan dunia maya pelanggan, sehingga mereka dapat menikmati berbagai kanal TV favoritnya dimana saja, " kata Iris.

Untuk dapat menikmati layanan First Medi GO, pelanggan HomeCable dapat mengunjungi www.go.firstmedia.com kemudian login menggunakan First Media ID.

‘First Media GO’ dapat diakses melalui browser Google Chrome atau Firefox untuk pengguna perangkat komputer atau laptop berbasis Windows dan browser Safari untuk pengguna Mac.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, pengguna perangkat mobile berbasis Android dan iOS dapat terlebih dahulu mengunduh aplikasi First Media Go yang tersedia di App Store (Apple iOS) atau Play Store (Android).

First Media memiliki cukup banyak kanal TV favorit, seperti kanal berita, seperti CNN, BBC; kanal olahraga, seperti ASN dan Setanta; kanal edukasi, yaitu National Geographic dan Discovery; kanal gaya hidup, yaitu Fashion TV dan kanal Travel, serta kanal yang sangat digemari oleh anak, yaitu Nickelodeon dan Discovery Kids.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.