Bocoran Ponsel Motorola Pasca Dibeli Lenovo

Kompas.com - 13/05/2014, 09:00 WIB
Bocoran foto produk yang diduga adalah Moto E, ponsel pintar terbaru buatan Motorola Fast ShopBocoran foto produk yang diduga adalah Moto E, ponsel pintar terbaru buatan Motorola
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Meskipun telah dijual ke Lenovo, nampaknya Motorola Mobility masih mewarisi desain ponsel pintar khas Moto X dan Moto G saat mereka di bawah pengawasan Google. Baru-baru ini beredar bocoran foto yang memperlihatkan ponsel terbaru Motorola dengan nama Moto E.

Foto itu dipublikasi oleh peretail ponsel Fast Shop asal Brasil pada Jumat (9/5/2014). Menurut rumor yang beredar, Moto E akan diumumkan dalam sebuah acara hari Selasa (13/5/2014) di London, Inggris.

Moto E menjadi ponsel pertama Motorola setelah Google mengumumkan penjualan Motorola ke Lenovo pada Januari 2014. Besar kemungkinan ponsel berbasis Android tersebut akan dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Dari bocoran informasi yang diungkap Fast Shop, Moto E mengusung desain layar 4,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2GHz dual-core, RAM 1GB, dan memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD.

Kameranya menggunakan sensor 5MP, kartu SIM ganda, baterai 1.980mAh yang dapat dibuka-pasang. Namun, ia tidak mendukung jaringan nirkabel 4G LTE.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X