Galaxy S5 Active Diam-diam Sudah Bisa Dibeli

Kompas.com - 01/06/2014, 11:42 WIB
Samsung Galaxy S5 SamsungSamsung Galaxy S5
Penulis Aditya Panji
|
EditorOik Yusuf
Samsung Galaxy S5

KOMPAS.com - Galaxy S5 Active dari Samsung ternyata telah memasuki pasaran secara "diam-diam" tanpa disertai banyak kehebohan.

BGR melaporkan bahwa perangkat tersebut mulai tersedia lewat operator seluler Amerika Serikat, AT&T, pada 30 Mei lalu.

Versi 16 GB dari smartphone ini ditawarkan seharga 199 dollar AS dengan kontrak 2 tahun. Tersedia pula paket cicilan bulanan sebesar 27,5 dollar AS selama 18 bulan dan 35,75 dollar AS sealama 12 bulan.

Galaxy S5 Active sendiri merupakan sebuah varian dari handset flagship Samsung, Galaxy S5.

Versi Active dibekali fisik yang lebih kuat dibanding smartphone lain pada umumnya, mencakup ketahanan terhadap benturan, air, dan debu.

Galaxy S5 Active turut mengusung sejumlah komponen hardware high-end seperti prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM 2GB, layar AMOLED 5,1 inci dengan resolusi full-HD, dukungan micro-SD hingga 128 GB, serta kamera 16 megapixel.

Perangkat ini tidak memiliki pemindai sidik jari seperti pada Galaxy S5. Sebagai gantinya, Galaxy S5 Active menyediakan tiga buah tombol fisik di bagian muka.

Ada pula sebuah tombol khusus di sisi samping yang bisa meluncurkan aplikasi "outdoor" dengan sekali tekan.

AT&T menawarkan Galaxy S5 Active dalam tiga pilihan warna, yaitu "Camo Green", "Titanium Grey", dan "Ruby Red". Berikut video promosional Galaxy S5 dari operator tersebut.




Sumber BGR
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X