Kompas.com - 04/07/2014, 16:35 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Microsoft telah resmi menghadirkan Lumia 630 di Indonesia. Perangkat ini bisa didapatkan mulai 11 Juli 2014 dengan harga resmi di bawah Rp 2 juta, tepatnya Rp 1.999.000.  

Mulai Jumat, 4 Juli 2014, sampai 10 Juli 2014 Lumia 630 bisa dipesan (pre-order) melalui beberapa toko online. Tentunya tersedia penawaran khusus dari penyedia kartu kredit dan bonus lainnya. Terdapat juga penawaran khusus dari Indosat berupa gratis paket data dan penawaran lainnya.

Microsoft Lumia 630

Lumia 630 menggunakan prosesor quad-core dan layar LCD ClearBlack 4.5. Tubuhnya dibalut desain polikarbonat matte dengan cover belakang yang dapat diganti, tersedia dalam pilihan warna oranye, kuning serta hitam dan putih.

“Dengan fitur Dual-SIM dan software update Windows Phone 8.1 pada Lumia 630 akan menghadirkan pengalaman pengguna baru yang menyenangkan yang dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen di Indonesia,” ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Microsoft Device, Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.