Kompas.com - 18/07/2014, 16:08 WIB
Roly Poly Penguin Arsanesia via Segitiga.netRoly Poly Penguin
EditorWicak Hidayat

Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerja sama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Roly Poly Penguin mengusung karakter seekor penguin lucu bernama Pippo, yang kelaparan ingin mencari makan.

Kita harus memberi makanan kesukaannya yaitu ikan, dengan cara menarik garis ikan-ikan dengan warna sama yang berdekatan.

Ada juga power-up untuk meningkatkan score kita seperti ikan laser, ikan bomb, dan ikan petir.

Game ini dibuat oleh Arsanesia, game developer asal Bandung, . Game casual ini diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2014, bersamaan dengan acara Prototype Day #12.

“Kita ingin membuat casual games, kita ingin membuat games yang bisa dimainkan oleh semua orang. Kita mencari game yang simple banget, yang mainnya gampang banget. Nah, si Roly Poy Penguin ini, mainnya cukup dengan menggunakan 1 jari,” kata Adam Ardisasmita, CEO Arsanesia, kepada Segitiga.Net saat peluncurannya.

Roly Poly Penguin saat ini tersedia dalam 3 store yang berbeda, yaitu di Windows Phone Store, Google Play, dan Nokia Store.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.