Samsung Sebar Undangan Peluncuran Galaxy Note 4

Kompas.com - 06/08/2014, 14:25 WIB
Undangan Samsung untuk acara tanggal 3 September di Berlin, Jerman SamsungUndangan Samsung untuk acara tanggal 3 September di Berlin, Jerman
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Undangan Samsung untuk acara tanggal 3 September di Berlin, Jerman

KOMPAS.com - Perangkat phablet penerus seri Galaxy Note dari Samsung dikabarkan bakal segera meluncur dalam waktu dekat.

Kini, sebuah informasi yang dilansir oleh Phone Arena memastikan bahwa Samsung memang akan memperkenalkan sebuah perangkat Galaxy Note pada gelaran IFA 2014 di Berlin, Jerman, 3 September mendatang.

Rencana kemunculan perangkat yang kuat diduga bakal bernama Galaxy Note 4 itu terungkap lewat undangan sebuah acara bertajuk “Samsung Unpacked 2014 Episode 2” yang dikirimkan Samsung.

Kalimat “Ready? Note the date” berikut menu Air Command yang digunakan untuk stylus S-Pen pada model Galaxy Note sebelumnya mengindikasikan bakal hadirnya Galaxy Note 4 dalam acara.

Menurut informasi-informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 4 sendiri diprediksi bakal mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650x1440).

Spesifikasi lain mencakup kamera 16 megapixel dengan optical image stabilization, RAM 3 GB, dan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433, tergantung wilayah pemasaran.

Sempat pula muncul kabar bahwa Galaxy Note 4 akan mengusung kemampuan anti air.

Selain Samsung, Sony juga diketahui berencana meluncurkan ponsel andalan barunya, Xperia Z3, pada 3 September.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X