Bocoran Foto Galaxy Note 4 Beredar

Kompas.com - 12/08/2014, 15:14 WIB
Bocoran foto Samsung Galaxy Note 4. GSMArenaBocoran foto Samsung Galaxy Note 4.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Galaxy Note 4 dipastikan bakal diperkenalkan oleh Samsung pada pameran IFA 2014 di Berlin, 3 September mendatang.

Kurang dari satu bulan jelang kemunculannya, rumor phablet terbaru Samsung tersebut makin gencar. Setelah spesifikasi hardware, kini bocoran fotonya beredar.

Dari foto yang beredar, seperti dilansir GSMArena, Senin (11/8/2014), tampilan depan Galaxy Note 4 sangat mirip sang kakak, Note 3. Casing belakang Note 4 terlihat masih menggunakan bahan plastik dengan tekstur kain berserat.

Meski demikian, terdapat unsur logam di bagian frame/sisi Galaxy Note 4, mirip dengan Samsung Galaxy Alpha yang belum dirilis.

Pada bagian frame Note 4 terlihat bahwa penutup berbahan plastik yang sepertinya berfungsi sebagai penutup berbagai port untuk keperluan anti-air.

Yang menarik, terdapat sensor yang terletak berdampingan dengan lensa kamera. Sensor ini kemungkinan berfungsi sebagai pendeteksi detak jantung.

Menurut informasi-informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 4 bakal mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650 x 1440).

Spesifikasi lain mencakup kamera 16 MP dengan optical image stabilization, RAM 3 GB, dan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433.



Sumber GSM Arena
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X