Indosat dan Ooredoo Sumbang Mobil Klinik Kesehatan

Kompas.com - 05/09/2014, 10:23 WIB
|
EditorReza Wahyudi
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), operator seluler Indosat bersama perusahaan induknya, Ooredoo menghadirkan layanan kesehatan Mobil Klinik Indosat.

Peresmian layanan yang dilakukan hari ini, Jumat (5/9/2014) di kompleks Candi Ratu Boko, Prambanan, Yogyakarta dihadiri langsung oleh Chairman Ooredoo, Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani, dan CEO Indosat, Alexander Rusli.

Dalam sambutannya, Alex Rusli mengatakan, mobil klinik kesehatan Indosat di Indonesia ditargetkan melayani hingga 75.000 orang.

Sementara Sheikh Abdullah mengatakan sangat gembira dengan ekspansi mobil klinik di Indonesia, terutama di Yogyakarta.

"Indosat sebagai bagian dari Ooredoo juga memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia," ujar Sheikh Abdullah.

Ditambahkannya, Ooredoo memiliki target untuk melayani 2 juta penduduk Indonesia pada akhir 2016 nanti melalui CSR Mobil Klinik Indosat.

Setelah di Indonesia, CSR serupa juga akan dilaksanakan di Myanmar. Program yang menggandeng Leo Messi Foundation sejak tahun lalu ini telah merangkul 600.000 orang di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.