Kompas.com - 08/09/2014, 09:44 WIB
|
EditorWicak Hidayat


BERLIN, KOMPAS.com - Salah satu hal yang menarik dari peluncuran Samsung Galaxy Note 4 di Berlin, Jerman, adalah ketersediaan flip cover hingga back cover untuk tablet telefoni tersebut. "Selimut" ini tidak sekadar melindungi phablet tersebut, tetapi juga mendekorasinya hingga terkesan elegan.

Setidaknya ada empat varian flip cover untuk Galaxy Note 4. Ada yang berupa cover tertutup, terbuka sebagian, dan flip wallet yang dilengkapi lampu LED. Lampu ini dapat memperlihatkan jam, kapasitas baterai, bahkan notifikasi e-mail. Semuanya tersedia dalam jenis-jenis warna yang serupa dengan variasi warna casing Note 4, yakni hitam, emas, putih, dan merah muda.

Dalam pameran IFA  di Berlin, 5-10 September 2014, flip cover maupun penutup punggung Samsung Note 4 tersebut menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung. Khususnya pada back cover berlapis kristal Swarovski.

Marketing Director IT & Mobile (IM) Division Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan, flip cover dan back cover tersebut akan tersedia di Indonesia. Namun, ia belum dapat memastikan harga dan waktunya.

KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO LED Flip Wallet untuk Samsung Galaxy Note 4 dapat menampilkan waktu, kapasitas baterai, hingga notifikasi e-mail.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.