Kompas.com - 12/10/2014, 16:33 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Laga uji coba timnas Argentina melawan timnas Brasil di stadion nasional Beijing -- Bird's Nest -- telah dilaksanakan, Sabtu (11/10/2014). Brasil memenangkan laga itu dengan skor 2-0.

Ternyata, seperti disampaikan dalam keterangan resminya yang dikutip KompasTekno, Minggu (12/10/2014), laga itu disponsori oleh Oppo. Gelaran itu pun memiliki nama resmi "Oppo Superclasico de las Americas".

Namun, bukan hanya sebagai sponsor utama, Oppo juga disebut sebagai media rekam resmi gelaran tersebut. Perangkat Find 7 dan N1 mini disebut bisa menjadi sarana perekam ideal untuk kegiatan tersebut.

Oppo juga menghadirkan perangkat Find 7 edisi khusus dalam laga tersebut. Oppo melakukan perubahan pada kemasan produk, backcover dan tema ColorOS untuk edisi khusus tersebut.

Ada dua varian desain edisi khusus itu, satu yang disesuaikan dengan tim Brasil dan satu lagi bertema tim Argentina.

Perangkat edisi khusus itu akan dijual secara terbatas di Oppo premium store. Namun, belum ada pernyataan resmi mengenai kehadirannya di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.