Nokia Here Siap "Memandu" Android Lollipop

Kompas.com - 10/11/2014, 15:31 WIB
Aplikasi Nokia Here di perangkat Apple iPad dan iPhone NokiaAplikasi Nokia Here di perangkat Apple iPad dan iPhone
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Aplikasi peta besutan Nokia, Here mendapatkan update terbaru. Kini, peta Nokia Here telah mendukung versi Android paling baru, 5.5 Lollipop.

Selain mendukung sistem operasi Android paling anyar, Nokia juga memperbaiki sejumlah perbaikan atas bug yang terdapat di versi Here sebelumnya. Nokia mengklaim aplikasi petanya tersebut kini lebih stabil dan cocok sebagai teman perjalanan.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena (7/11/2014), aplikasi Nokia Here disebut Nokia telah diunduh sebanyak lebih dari satu juta kali. Walau jumlah pengguna Lollipop masih sedikit saat ini, namun jumlahnya diyakini akan terus bertambah di masa mendatang.

Aplikasi peta Here untuk Android memiliki kelebihan bisa digunakan baik offline maupun online, dengan memberikan panduan tikungan demi tikungan, serta dukungan informasi lalu-lintas di sejumlah 40 negara.

Aplikasi ini masih dalam tahap beta, namun sudah bisa diunduh melalui toko aplikasi Android, Google Play Store.

Pada mulanya, aplikasi Nokia Here ini dibuat secara eksklusif untuk pengguna perangkat Galaxy buatan Samsung. Mereka bisa mengunduhnya dari toko aplikasi Samsung Galaxy Apps Store.

Namun, belakangan, Nokia membuatnya tersedia untuk semua perangkat Android yang menjalankan sistem operasi versi 4.1 ke atas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X