"Sakitnya Tuh di Sini" Masuk Daftar Video Terpopuler YouTube

Kompas.com - 10/12/2014, 16:43 WIB
Lagu Sakitnya Tuh Di Sini masuk dalam daftar video terpopuler YouTube pada tahun 2014. YouTubeLagu Sakitnya Tuh Di Sini masuk dalam daftar video terpopuler YouTube pada tahun 2014.
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Selain merilis video terpopuler untuk kategori non-musik, YouTube juga mengumumkan sepuluh video terpopuler untuk kategori musik pada Rabu (10/12/2014).

Video musik yang paling populer di kalangan netizen Indonesia tersebut tak hanya menampilkan artis-artis dari manca negara. Empat video musik yang menampilkan artis lokal juga masuk dalam daftar tersebut.

Yang menarik, video musik yang sempat viral di media sosial beberapa lalu masuk dalam daftar tersebut dengan menempati peringkat kedua di bawah video musik dari Katy Perry.

Video tersebut berjudul "Sakitnya Tuh di Sini". Lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata itu sudah ditonton sebanyak juta 18,9 kali, menurut pantauan KompasTekno Rabu pukul 16.30 WIB.

Artis lokal lainnya yang masuk dalam daftar adalah Agnes Monica dengan lagunya Coke Bottle, Raisa dengan lagu LDR, dan Zaskia Gotik dengan lagu Bang Jono.

Berikut sepuluh video musik terpopuler di YouTube Indonesia sepanjang tahun 2014:

1. Katy Perry - Dark Horse (Official) ft. Juicy J

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. SAKITNYA TUH DISINI - CITA CITATA

3. AGNEZ MO - Coke Bottle ft. Timbaland, T.I.

4. Shakira - Can't Remember to Forget You ft. Rihanna

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X