Pesta Instagram Dirayakan Zuckerberg di "Luar Angkasa"

Kompas.com - 11/12/2014, 16:42 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Pengguna aktif Instagram telah menembus angka 300 juta. Pencapaian ini diumumkan CEO Instagram Kevin Systrom, Rabu (10/12/2014).

Prestasi ini dirayakan secara khusus oleh dua petinggi Instagram, Kevin Systrom dan CEO Facebook Mark Zuckerberg yang merupakan pemilik layanan berbagi foto tersebut.

Saking gembiranya, Zuckerberg membuat sebuah perayaan yang unik. Ia membuat foto di sebuah ruangan di kantor Instagram bernama "Gravity Room".

Ia bersama Systrom berlagak melakukan perayaan tersebut di luar angkasa. Mereka bergaya seakan-akan mereka sedang berada dalam ruangan tanpa gravitasi. Foto unik tersebut diunggah Zuck ke akun Instagramnya, instagram.com/zuck.

"Selamat untuk komunitas Instagram yang telah tembus 300 juta orang! Ini adalah Kevin dan saya di ruangan gravitasi," tulis Zuck dalam keterangan gambar foto tersebut.

Pantauan KompasTekno hingga pukul 15.00 WIB, postingan foto di Instagram tersebut sudah diberi "cinta" sebanyak 3.400 kali.

Dengan 300 juta anggota, Instagram mengklaim telah mengalahkan Twitter yang "hanya" memiliki 284 juta pengguna aktif. Pihak Instagram juga mengumumkan 300 juta anggota mereka tersebut mengunggah 70 juta foto atau video setiap harinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Instagram



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.