Belfie Stick, Tongsis Buat Memotret Bokong

Kompas.com - 10/01/2015, 10:26 WIB
Belfie Stick, tongkat narsis untuk memotret bokong. belfiestick.comBelfie Stick, tongkat narsis untuk memotret bokong.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Tongsis (tongkat narsis) umumnya dipakai untuk membuat foto mandiri (selfie) untuk tampak depan. Namun, baru-baru ini, perusahaan rintisan ON.com memperkenalkan tongsis yang dibuat utuk memotret tubuh bagian belakang, lebih tepatnya bokong.

Perangkat tongsis untuk memotret bokong tersebut diberi nama "belfie" alias "butt selfie," yang dijual dengan banderol harga 79,99 dolar AS (sekitar Rp 1 jutaan).

Istilah belfie dipopulerkan sejumlah selebritas yang rajin memamerkan keindahan bokong mereka di Instagram. Pencetusnya bisa disebut adalah Kim Kardashian yang sempat menghebohkan media sosial dengan foto yang menonjolkan bokongnya.

Nah, hadirlah tongsis belfie untuk memudahkan pengguna memotret bagian belakang tubuh yang tentu saja sulit dilakukan sendiri.

Menurut ON.com, seperti dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Kamis (8/12/2014), Belfie Stick memungkinkan penggunanya membuat foto bagian belakang mereka dengan sudut yang tepat dengan kamera depan smartphone.

belfiestick.com anatomi Belfie Stick
Perangkat tersebut memiliki anatomi tongkat yang bisa dilipat dengan ujungnya yang bisa dipasangi smartphone, mirip dengan konsep tongsis. Terdapat tombol shutter yang bisa terkoneksi dengan kamera smartphone melalui Bluetooth.

Belfie Stick mendukung smartphone-smartphone dengan sistem operasi Android, AiOS, maupun Windows Phone.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, Belfie Stick diklaim telah ludes terjual, namun sesi pre-order saat ini sudah dibuka kembali dan bagi yang berminat bisa memesannya secara online melalui situs mereka.

Sayangnya, ON.com tidak memberi keterangan berapa unit Belfie Stick yang telah terjual sebelumnya.

Untuk melakukan pemesanan Belfie Stick, kunjungi situs resminya di belfiestick.com.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.