Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Luncurkan Layanan Internet #LoveBekasi

Kompas.com - 14/01/2015, 10:46 WIB
BEKASI, KOMPAS.com - Perusahaan layanan seluler XL Axiata meluncurkan program layanan internet yang khusus ditujukan untuk pengguna di kota Bekasi, Selasa (13/1/2015).

Program bertajuk “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” dibuat oleh XL agar pelanggannya di Bekasi mendapat layanan internet yang lebih berkualitas.

"Pertumbuhan pelanggan data di Bekasi tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia," kata GM Sales XL Jabodetabek Inner, Rd. Sofia Purbayanti dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Sofia juga menyebutkan pertumbuhan pengguna layanan data di Indonesia sangat pesat, termasuk salah satunya di wilayah Bekasi. "Dari total 1,73 juta pelanggan XL di Bekasi pada akhir September 2014, tercatat lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data," ujar Sofia.

Untuk memastikan program baru ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL di wilayah Bekasi, XL Jabodetabek telah meningkatkan kualitas jaringan dan terus memperluas jangkauan jaringan XL hingga ke pelosok di wilayah Bekasi.

Tercatat hingga kini terdapat lebih dari 1.800 BTS yang tersebar di Bekasi, baik Bekasi kota maupun Kabupaten Bekasi.

Program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015” yang diluncurkan meliputi:

- Aplikasi MyXL
Untuk mempermudah pelanggan dalam ber-internet, XL menghadirkan aplikasi ‘MyXL’ yang akan mempermudah pembelian paket internet, pembelian pulsa, informasi pulsa dan informasi kuota internet. Aplikasi ‘MyXL’ dapat diakses melalui my.xl.co.id atau diunduh melalui toko aplikasi.

- Gratis chattting
Bagi masyarakat Bekasi yang baru menjadi pelanggan XL, secara otomatis dapat menikmati layanan Bebas Chatting (BBM, WhatsApp, dan Line) dengan kuota 150 MB per bulan selama 3 bulan. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang menggunakan Android, iOS, maupun Blackberry.

Kegiatan #LoveBekasi
Pada program #LoveBekasi ini XL Jabodetabek akan menggelar beragam kegiatan interaktif secara berkesinambungan yang akan melibatkan pelanggan dan masyarakat Bekasi.

Beberapa kegiatan diantaranya seperti senam sehat, kompetisi bakat, seni pelajar sekolah, workshop komunitas kampus, dan masih banyak lagi kegiatan yang akan digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bekasi.

Beragam rangkaian kegiatan tersebut dapat terus diikuti melalui twitter @XLandMe dengan hastag #LoveBekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com