Kompas.com - 15/01/2015, 15:15 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Phablet terbaru dari Xiaomi, Mi Note, resmi diperkenalkan dalam sebuah acara di Beijing, Tiongkok, pada Kamis (15/1/2015).

Smartphone Android dengan bentang layar 5,7 inci (1920x1080) yang digadang-gadang menjadi pesaing Apple iPhone 6S ini dibanderol seharga 2299 Yuan atau sekitar Rp 4,7 juta.

Harga tersebut berlaku untuk pasaran Tiongkok, belum diketahui berapa banderol yang diberlakukan Xiaomi untuk wilayah pasar lain.  

Spesifikasi hardware Mi Note mencakup prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, dukungan dual-SIM, konektivitas 4G, kapasitas memori internal 16 GB.

Fungsi kamera pada Redmi Note turut mendapat penekanan, dengan unit utama 13 megapixel yang dibekali duo-tone LED flash dan kamera depan 4 megapixel.

Selain versi 16 GB, Xiaomi juga menyediakan Mi Note dengan pilihan kapasitas media penyimpanan internal 64 GB yang dihargai lebih mahal, yakni 2799 Yuan atau sekitar Rp 5,7 juta.

Phablet ini rencananya akan ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni hitam dam putih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.