Kompas.com - 02/03/2015, 18:08 WIB
Oppo Mirror 3 OppoOppo Mirror 3
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo resmi merilis smartphone Android kelas menengahnya, Mirror 3, untuk pasar Indonesia pekan lalu.

KompasTekno sempat mencoba langsung perangkat terbaru dari Oppo ini saat peluncurannya. Berikut adalah kesan pertama kami saat membuka kardus Oppo Mirror 3

Deliusno/Kompas.com
Pembungkus Oppo Mirror 3 didominasi warna putih, dengan foto Mirror 3 di bagian tengahnya
Kardus pembungkus Oppo Mirror 3 didominasi dengan warna putih. Sementara itu, di bagian sisi kanan dan kiri dari pembungkus tersebut hadir dengan warna hijau khas Oppo.

Terdapat gambar dari bentuk Oppo Mirror 3 di bagian depan produk ini.

Deliusno/Kompas.com
Bagian pembungkus tersebut bisa ditarik
Jika pembungkus tersebut ditarik, akan ditemukan sebuah kotak berwarna putih, dengan logo Oppo di bagian tengahnya.

Selain satu unit Oppo Mirror 3, akan ditemukan berbagai aksesoris pendukung seperti charger, kabel micro USB, dan juga earphone. Ketiga aksesoris tersebut hadir dalam warna yang senada, yaitu putih.

Ada juga baterai dengan kapasitas 2.000 mAh dalam paket penjualan. Hal tersebut memperlihatkan bahwa baterai dari Mirror 3 dapat dibongkar pasang dengan mudah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Deliusno/Kompas.com
Ini isi kotak penjualan Mirror 3
Salah satu hal yang menarik dari isi paket penjualan Mirror 3 adalah charger-nya. Adapter tersebut dirancang dengan arus lebih besar, 5V 2 A. Tidak hanya itu, adapter ini dibenamkan chip MCU sebagai pengontrol arus tegangan yang masuk.

Dengan charger seperti ini, baterai Oppo Mirror 3 diklaim dapat diisi penuh hanya dalam waktu 90 menit. Biasanya, dibutuhkan waktu sekitar 150 menit untuk mengisi baterai berkapasitas sama.

Deliusno/Kompas.com
Charger Oppo Mirror 3
Selain itu, masih ada beberapa buku manual dan juga dokumen garansi.

Oppo Mirror 3 sendiri dijual dengan harga Rp 3.199.000 di Indonesia. Perangkat ini sudah bisa didapatkan secara resmi di toko-toko resmi Oppo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.