Ini Lokasi Kantor Twitter di Jakarta

Kompas.com - 26/03/2015, 13:03 WIB
Ilustrasi Telegraph.co.ukIlustrasi
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana Twitter membuka kantor di Indonesia telah diketahui sejak lama. Hari ini (26/3/2015), Business Head Twitter Indonesia Rick Mulia memberikan bocoran lokasi kantor perusahaan tersebut.
 
"Tempatnya di One Pacific Place, lantai 15," kata Rick menyebutkan salah satu gedung perkantoran di kawasan bisnis SCBD Sudirman itu, saat ditemui Kompas Tekno di sela acara Media Roundtable dengan CEO Twitter Dick Costolo di Jakarta.
 
Dia belum mau mengungkapkan informasi lain seperti jumlah pegawai Twitter atau luas area kantor layanan micro-blogging tersebut di Indonesia.
 
"Nanti, tunggu saja pengumumannya sebentar lagi. Saya tak mau merusak kejutan, ha-ha-ha," kata Rick dalam bahasa Inggris yang fasih.
 
Di Jakarta, kantor Twitter menempati gedung yang sama dengan beberapa perusahaan teknologi asing lain. One Pacific Place juga menjadi markas pabrikan smartphone BlackBerry dan penyedia layanan sewa mobil Uber.
 
Rick Mulia sendiri adalah orang yang ditunjuk sebagai pegawai Twitter pertama di Indonesia. Pria yang punya pengalaman belasan tahun di dunia internet dan iklan ini diketahui telah menempati jabatan sebagai Business Head Twitter Indonesia sejak Oktober tahun lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X