Kompas.com - 20/04/2015, 16:02 WIB
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com — Sony baru saja mengumumkan jagoan terbarunya, Xperia Z4, dalam sebuah acara di Tokyo, Jepang. Ponsel ini dirancang dengan tubuh yang lebih tipis dibanding seri Z3 dan dibekali kemampuan anti-air.

Layarnya punya ukuran 5,2 inci, menggunakan bingkai berbahan aluminium, dan memiliki ketebalan tubuh hanya 6,9 milimeter. Selain soal langsingya tubuh ponsel ini, Sony juga menambahkan sejumlah pemutakhiran pada sisi kamera.

Kamera utamanya dibekali ketajaman 20,7 megapiksel dan menggunakan G Lens buatan Carl Zeiss, sementara kamera depan punya ketajaman 5 megapiksel.

Sony menggunakan sensor kamera Exmor RS for Mobile dan teknologi pemrosesan gambar BIONZ. Kamera Xperia Z4 juga dibekali dengan sensitivitas cahaya yang mencapai ISO 12800 untuk memotret foto dalam situasi remang-remang.

Sejumlah foto penampilan Sony Xperia Z4 tersebut, seperti dikutip KompasTekno dari Engadget, Senin (20/4/2015) bisa dilihat sebagai berikut:

Engadget Layar Sony Xperia Z4 berukuran cukup besar, yaitu 5,2 inci
Engadget Di bagian belakang terdapat kamera utama berkekuatan 20,7 megapiksel
Engadget Bagian bawahnya seperti biasa, terdapat sebuah port untuk pengisian daya
Engadget Bagian sampaing Xperia Z4 memiliki sejumlah tombol, utnuk pengaturan volume hingga menjepret foto
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber ENGADGET



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.