Kompas.com - 29/05/2015, 14:15 WIB
Para undangan memasuki arena Lenovo Tech World di Beijing, Kamis (28/5/2015). Kompas.com/ Bambang PJPara undangan memasuki arena Lenovo Tech World di Beijing, Kamis (28/5/2015).
|
EditorReza Wahyudi
BEIJING, KOMPAS.com - Lenovo membagikan smartphone Vibe Shot secara gratis kepada 720 fans yang menghadiri acara "Lenovo Tech World" yang digelar di Beijing pada Kamis (28/5/2015).

Dari pantauan Kompas Tekno, para penggemar Lenovo tampak berjubel memasuki lokasi acara. Mereka datang dari berbagai penjuru Tiongkok untuk menghadiri acara bertaraf internasional itu.

Lenovo Lenovo Vibe Shot

Berbeda dengan undangan lainnya, mereka mengenakan kaos putih dan mendapatkan tempat duduk di hall internasional. Awalnya mereka tidak menyangka bakal mendapatkan gadget keluaran terbaru dari Lenovo itu. Namun mereka seketika berteriak histeris saat CEO Lenovo Yang Yuanqing mengumumkan bakal membagikan Vibe Shot secara gratis kepada mereka.

"Lenovo Tech World merupakan tonggak untuk merayakan pencapaian perusahaan bersama para partner, supplier, serta para penggemar Lenovo," ujar Yang.

Vibe Shot merupakan smartphone Android dari Lenovo yang baru saja diluncurkan, dengan mengedepankan fitur kamera.

Lenovo membanderol Vibe Shot mulai sekitar Rp 4,5 juta per unit dan akan masuk ke Indonesia pada Augustus 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.