Layanan Bermasalah, Path Minta Pengguna Sabar

Kompas.com - 01/07/2015, 10:50 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com – Path dilaporkan bermasalah pada Rabu pagi (1/7/2015). Sejumlah pengguna di Indonesia mengeluhkan di Twitter tidak mendapatkan postingan terbaru rekan-rekannya.

Btw, Path lagi error ya? Udah 6 jam ga ke refresh - -“ , keluh akun @thisisayutami melalui akun Twitter miliknya. "@Path any error? I got timeline notofications but it wont load,” kicau pengguna Path lain, @earmoa.

Pengguna perangkat iOS pun tak luput dari masalah serupa. “Do you guys realize your apps error on iOS … Wake up guys @path,” kicau pemilik akun @RinalDiablo.

Pantauan KompasTekno, Rabu pukul 10.00 WIB, pathstream jejaring sosial itu tidak menampilkan status dari enam atau tujuh jam yang lalu. Saat dicoba refresh, lingkaran penanda hanya akan berputar sebentar kemudian berhenti. Tidak ada perubahan apapun pada tampilan status di linimasa media sosial itu.

Pihak Path telah mengeluarkan pernyataan melalui akun Twitter, @PathService. Mereka meminta pengguna untuk bersabar sambil berjanji mengatasi masalah secepat mungkin.

"Hi all! We want to let you know we are working to get Path working normally ASAP. Thanks for your patience while we get it sorted out!," kicau pihak Path.

Update: Layanan Path Pulih, Ini Saran Path Jika Masih Bermasalah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.