Ini Dia, Harga Microsoft Office 2016 di Indonesia

Kompas.com - 23/09/2015, 09:54 WIB
Office 2016 istOffice 2016
|
EditorReza Wahyudi
SINGAPURA, KOMPAS.com - Microsoft pada Selasa (22/9/2016) resmi meluncurkan peranti lunak produktivitas terbaru, Office 2016 yang fokus pada perangkat mobile dan layanan cloud.

Rangkaian Office 2016 yang diluncurkan adalah Office Home & Student, Office Home & Business, Office 365 Home Subscription, dan Office 365 Personal Subscription. Berapa harga retail untuk masing-masing software tersebut?

Dalam slide presentasi yang ditampilkan dalam acara jumpa media di Singapura, Jumat (18/9/2015) lalu, Microsoft mencantumkan harga yang berbeda-beda untuk setiap versi Office di masing-masing negara.

Untuk negara yang sedang berkembang, banderol harganya bisa lebih murah dibandingkan dengan pasar di negara yang sudah maju.

Untuk negara Australia, Selandia Baru, dan Korea, Microsoft pun memiliki strategi pricing yang berbeda.

Adapun untuk Indonesia yang termasuk dalam negara yang sedang berkembang, Office Home & Student 2016 dijual dengan banderol harga 120 dollar AS (sekitar Rp 1,7 juta).

Sementara untuk Office Home & Business, Microsoft menjualnya dengan harga 290 dollar AS (sekitar Rp 4,2 juta).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Layanan cloud Office 365 Home Subscription dijual dengan harga 80 dollar AS (sekitar Rp 1,1 juta), dan Office 365 Personal Subscription dengan harga 60 dollar AS (sekitar Rp 800.000).

Untuk pengguna kelas Bisnis dan Enterprise, mereka bisa memasang Office 2016 di lima perangkat PC/Mac berbeda, 5 tablet, dan 5 smartphone dengan satu user.

Microsoft juga memberikan layanan penyimpanan cloud OneDrive for Business sebesar 1 TB, jejaring sosial Yammer, serta e-mail dengan kapasitas hingga 50 GB.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.