Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/09/2015, 16:52 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Siang ini, Senin (28/9/2015), situs e-commerce Lazada resmi membuka sesi pemesanan untuk Xiaomi Redmi 2 Prime.

Ponsel Android tersebut adalah produk andalan baru Xiaomi yang merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya Redmi 2.

Di dalamnya, Redmi 2 Prime yang memiliki layar 4,7 inci dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB,

Spesifikasi lainnya mencakup dukungan jaringan 4G LTE  dual SIM, serta kamera 8 megapixel dan 2 megapixel.

Lazada menjual Redmi 2 Prime seharga Rp 1,8 juta, sedikit lebih mahal dari Redmi 2 yang dibanderol Rp 1,5 juta oleh situs yang sama.

Kompas Tekno telah memperoleh sample unit retail Xiaomi, lengkap dengan boks kemasan.

Apa saja yang terdapat di dalam? Ikuti penelusurannya dalam rangkaian foto berikut.

Oik Yusuf/ Kompas.com Kotak kemasan Redmi 2 Prime tak berbeda dari boks smartphone lain dari Xiaomi, berbentuk karton keras warna coklat muda. Di bagian belakang tertempel stiker berisi penjelasan produk.


Oik Yusuf/ Kompas.com Unit Redmi 2 Prime yang masih berbalut plastik pelindung akan langsung menyambut begitu kotak yang bersegel plastik dibuka.

Oik Yusuf/ Kompas.com Di balik unit smartphone terdapat amplop kecil dari kertas berisikan beberapa dokumen tercetak, termausuk panduan penggunaan. Setelah itu ada charger berikut kabel micro-USB, sementara baterai diletakkan di dasar kemasan.

Oik Yusuf/ Kompas.com Baterai Li-Po Redmi 2 Prime berkapasitas 2.200 mAh dan dilapis stiker berwarna jingga seperti baterai-baterai smartphone lainnya dari Xiaomi.

Oik Yusuf/ Kompas.com Aksesoris yang disertakan dalam paket penjualan Redmi 2 Prime terbilang minim. Di samping baterai, hanya ada unit charger dan kabel micro-USB.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.