Apple Watch Edisi Imlek Dijual Mulai 15 Januari

Kompas.com - 06/01/2016, 15:48 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Menyambut tahun baru Imlek yang tahun ini jatuh pada Senin (8/2/2016), Apple menyiapkan Apple Watch dengan desain khusus.

Situs Apple Singapura mengumumkan Apple Watch edisi Imlek tersebut akan dijual di reseller-reseller resmi Apple mulai 15 Januari mendatang.

Dikutip KompasTekno, Rabu (6/1/2016), penjualan jam tangan pintar edisi khusus itu akan berlangsung hingga 22 Februari 2016.

Di situs Apple Singapura, terdapat dua versi Apple Watch edisi Imlek, dua-duanya menggunakan tali jam tangan warna merah, simbol kebahagiaan atau dalam kepercayaan Tionghoa.

Unit jam tangannya sendiri memiliki casing aluminium dalam dua versi warna, satu berwarna perak dan satu lagi berwarna emas, warna yang menyimbolkan kemakmuran, kehangatan, dan kebahagiaan.

Kedua versi Apple Watch tersebut juga tersedia dalam varian ukuran 38 mm dan 42 mm.

Apple membanderol jam tangan pintar versi Imleknya dengan harga mulai 518 dollar Singapura, atau sekitar Rp 5 juta.

Untuk harga dan informasi lebih lengkap, kunjungi situs Apple Singapura di tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Apple


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.