Kompas.com - 29/02/2016, 12:39 WIB
|
EditorOik Yusuf

KOMPAS.com
- Apple disinyalir bakal mengumumkan deretan produk barunya dalam sebuah acara pada 15 Maret nanti, termasuk iPhone dan iPad baru. Namun kabar terbaru menyebut tanggal peluncuran itu dimundurkan.

Dikutip KompasTekno dari Recode, Senin (29/2/2016), acara tersebut diduga hanya mundur beberapa hari. Alih-alih di tengah bulan, Apple akan meluncurkan iPhone dan iPad baru pada 21 Maret.

"Tidak jelas apakah tanggal peluncurannya diundur atau memang tanggal sebenarnya dari Apple adalah tanggal 21," tulis jurnalis Recode Kara Swisher.

Apple akan menggelar acara peluncuran tersebut di Apple Town Hall di Cupertino, California, AS.

Menu utama dari acara tersebut adalah peluncuran iPhone 4 inci yang sudah lama ditunggu-tunggu. Perangkat itu baru-baru ini disebut akan mengusung nama iPhone SE.

iPhone SE sebelumnya dirumorkan sebagai penerus iPhone 5s, namun laporan terbaru mengatakan ponsel tersebut sebenarnya adalah iPhone 6s dengan layar lebih kecil.

Selain itu, Apple turut dikabarkan akan merilis tablet iPad baru ukuran 9,7 inci, kemungkinan iPad Air 3 atau iPad Pro model anyar. Tablet tersebut dikatakan akan memiliki fitur Apple Pencil dan dukungan smart keyboard.

Terakhir, Apple juga bakal memperkenalkan brand baru untuk peranti jam tangan pintarnya, Apple Watch.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber Recode


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.