Ini Dia, Harga Jam Motorola Moto 360 di Indonesia

Kompas.com - 16/03/2016, 10:52 WIB
Jam tangan pintar Motorola Moto 360 yang dijual di Indonesia. MotorolaJam tangan pintar Motorola Moto 360 yang dijual di Indonesia.
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Motorola secara resmi akan menjual jam tangan pintar Moto 360 di Indonesia mulai 17 Maret mendatang. Berapa harga yang ditawarkan?

Informasi yang didapat dari sumber dalam KompasTekno, ada empat varian Moto 360 yang akan dijual di Indonesia, masing-masing dengan harga yang berbeda-beda. Banderolnya cukup mahal.

Untuk varian Cognac Leather dengan tali jam berbahan kulit warna coklat dan diameter jam 46 mm, Motorola membanderolnya dengan harga Rp 5,8 juta.

Varian Rose old dengan balutan warna emas dan diameter jam 42 mm, dijual dengan harga Rp 5,3 juta.

Untuk versi Black Leather dengan tali kulit dan bodi jam warna hitam berdiameter 42 mm, dijual dengan harga Rp 5 juta.

Terakhir, versi Sport Black dengan tali jam berbahan resin dan diameter bodi ukuran 45 mm dibanderol harga Rp 5 juta.

Motorola Harga Motorola Moto 360 di Indonesia.
Motorola membuka sesi pemesanan online dan offline untuk Moto 360 mulai 17 Maret 2016 mendatang.

Pemesanan secara online bisa dilakukan melalui situs jual beli online Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, dan Lazada.

Sementara pemesanan secara offline bisa dilakukan di pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Lobby Shinta pada 17 Maret mulai pukul 06.00 pagi.

Motorola memberikan banyak bonus untuk pemesanan offline ini, seperti ponsel Lenovo Vibe P1m utnuk 100 pembeli pertama dan voucher belanja.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.