Galaxy Note 7 Bisa Dipesan Mulai Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 05/08/2016, 12:33 WIB
Pre order Galaxy Note 7 di situs GalaxyLaunchPack.com. GalaxyLaunchPack.comPre order Galaxy Note 7 di situs GalaxyLaunchPack.com.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Mulai hari ini, Jumat (5/8/2016), Samsung membuka sesi pemesanan (pre-order) perangkat Galaxy Note 7 di Indonesia. Pre-order tersebut bisa dilakukan di situs GalaxyLaunchPack.com.

Dijelaskan Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang, pre-order Galaxy Note 7 bisa dilakukan hingga 21 Agustus dan unitnya bisa diambil 1 September.

Ada beberapa program penawaran yang diberikan oleh Samsung. Dalam masa pre-order, Galaxy Note 7 ditawarkan dengan potongan harga dan gratis battery pack 10.200 mAh senilai Rp 950.000.

Terdapat juga paket dengan Gear VR versi baru dan Gear Fit 2. Paket dengan headset virtual reality Samsung Gear VR versi terbaru dibanderol dengan harga Rp 11.277.000. Unit Gear VR-nya sendiri yang diluncurkan bersamaan dengan Note 7 seharga Rp 1,5 juta.

Baca: Resmi, Samsung Gear VR Baru Dukung USB Type-C

Sedangkan paket dengan gelang pintar Gear Fit 2 harganya Rp 11.977.000. Gear Fit 2 sejatinya berbanderol Rp 2,5 juta.

Di Indonesia, situs GalaxyLaunchPack didukung oleh platform e-commerce Dinomarket dan sistem pembayaran Dinopay.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Founder dan CEO Dinomarket, Victor Wiguna dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (5/8/2016) mengatakan, Dinomarket sudah kali ke-10 menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre-order ponsel flagship dan smartwatch Samsung selama tiga tahun.

"Dinomarket kembali dipercaya sebagai partner eksklusif untuk mengelola situs pre-order resmi Samsung, terdapat cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan cashback senilai Rp 900.000 bisa dinikmati hanya selama masa pre-order," ujar Victor .

Spesifikasi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X