LeEco Siapkan Android RAM 8 GB, Baterai 5.000 mAh ?

Kompas.com - 14/09/2016, 12:12 WIB
Bocoran spesifikasi LeEco Pro 3. GSMArenaBocoran spesifikasi LeEco Pro 3.
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.COM - Beberapa rumor soal smartphone teranyar LeEco, Pro 3, sudah mengemuka di ranah maya. Antara lain menyebut flagship tersebut bakal dibekali prosesor Snapdragon 821 buatan Qualcomm dan RAM 6 GB.

Kini, sebuah foto menunjukkan bocoran spesifikasi yang lebih tangguh. LeEco disebut bakal meluncurkan varian lebih premium dari Pro 3.

Varian tersebut dibekali memori internal 256 GB dengan RAM 8 GB, sebagaimana dilaporkan GSMArena dan dihimpun KompasTekno, Rabu (14/9/2016).

Tak cuma itu, spesifikasi unggulan lainnya juga tersedia. Varian yang lebih high-end dari Pro 3 edisi standar tersebut dikatakan mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi 2K.

Baca: Inikah Android Pertama dengan RAM 8 GB?

Sensor kameranya berkualitas 16 megapiksel di belakang dan 13 megapiksel di depan untuk selfie. Kapasitas baterainya juga tak tanggung-tanggung, disebut mencapai 5.000 mAh.

Menurut foto, harga varian premium itu ditaksir 3000-an yuan atau setara Rp 6 jutaan. Bocoran itu belum bisa dikonfirmasi hingga Pro 3 benar-benar dirilis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk varian standarnya, bocoran Pro 3 memperlihatkan spesifikasi layar 5,5 inci Full HD, memori 64 GB, kamera belakang 16 megapiksel dan depan 8 megapiksel, serta baterai 4.070 mAh.

Harga varian standar itu ditaksir 2000-an yuan atau senilai Rp 4 jutaan. Pabrikan gadget asal China ini dijadwalkan akan meluncurkan Pro 3 pada kuartal terakhir 2016 ini.

Ini bukan kali pertama LeEco dihubung-hubungkan dengan ponsel Android dengan RAM 8 GB. Sebelumnya, pernah beredar pula rumor yang sama, namun perangkat yang dimaksud dijuluki Le 2S.

Baca: Android LeEco Le 2S Pakai RAM 8 GB?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.