Moto E3 Power Hanya Dijual Online di Indonesia

Kompas.com - 26/10/2016, 17:12 WIB
Peluncuran Moto E3 di Indonesia, Rabu (26/10/2016). Oik Yusuf/KOMPAS.comPeluncuran Moto E3 di Indonesia, Rabu (26/10/2016).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel Android Moto E3 Power resmi memasuki pasaran Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar pada Rabu (26/10/2016).

Untuk tahap awal, Motorola baru menjual Moto E3 Power melalui retailer online Lazada dengan banderol harga Rp 1.899.000, mulai Kamis (27/10/2016).

"Moto E3 Power akan dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia," ujar Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, ketika berbicara dalam acara.

Lazada menjual Moto E dengan promo berupa cashback Rp 100.000 dan bundling paket internet XL sebesar 12 GB untuk setahun penuh. Masa promosi ini berlangsung hingga 11 November mendatang.

"Kalau di channel lain, kami belum tahu kapan, harganya bisa berbeda," imbuh Adrie.

Dia mengatakan ponsel seri Moto sengaja dijual secara online sebagai bagian dari strategi diferensiasi dengan ponsel Lenovo yang sudah mapan di ritel offline, namun dia tak menutup kemungkinan smartphone Moto dijual secara offline apabila portofolio produk yang tersedia di Indonesia sudah lebih lengkap.

Penjualan perdana secara online, menurut Adrie, sekaligus merupakan upaya menguji reaksi pasar terhadap brand Motorola (Moto) setelah beberapa tahun absen dari pasaran Indonesia. Dia mengaku belum tahu sampai kapan ponsel seri Moto akan dijual lewat jalur online secara eksklusif.

"Kalau di India, penjualan Moto itu benar-benar hanya online saja, tapi 'kan Moto sudah lama ada di sana," katanya memberi contoh.

Senada dengan Adrie, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, Anvid Erdian mengatakan untuk saat ini pihaknya akan mendorong penjualan Moto E3 Power lewat Lazada Indonesia yang menjadi rekanan resmi.

"Nanti, tunggu saja untuk penjualan offline. Sekarang kami masih fokus di Lazada, apalagi di bulan November kan bakal banyak event promosi online," ujar Anvid.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X