Kompas.com - 03/11/2016, 19:06 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Akhir Oktober lalu, Xiaomi membuat kejutan dengan memperkenalkan ponsel baru bernama Mi Mix. Smartphone high-end ini muncul di panggung acara perkenalan bersama dengan Mi Note 2.

Mi Mix memiliki desain unik yang berbeda dari kebanyakan ponsel Android lain di pasaran. Layarnya yang selebar 6,4 inci terlihat hampir memenuhi seluruh bagian muka ponsel.

Xiaomi mengklaim Mi Mix memiliki rasio layar berbanding bodi sebesar 91,3 persen. Bingkai (bezel) di sisi atas serta kiri dan kanan nyaris tak tampak karena sangat tipis.

Penampilan layar yang dominan itu ditunjang lebih jauh oleh penggunaan material keramik mengilap sebagai bahan bodi.

Tentu, layaknya ponsel kelas atas, jeroan Mi Mix pun bertenaga, mencakup prosesor Snapdragon 821, RAM 4 GB, media penyimpanan 128 GB, baterai 4..400 mAh, serta kamera 16 megapiksel dan 5 megapiksel.

Seperti apa rupa produk yang ramai disebut sebagai “smartphone tercantik” ini? Simak selengkapnya dalam tayangan video hands-on preview KompasTekno di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.