Kompas.com - 20/03/2017, 12:47 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Game Uncharted 4: A Thief's End buatan studio Naughty Dog dinobatkan sebagai game terbaik 2016 di ajang SXSW Gaming Awards 2017.

Uncharted 4 dipilih karena dianggap memiliki mutu tinggi dan membuat pengalaman gaming berbeda di antara semua platform dan genre yang dilombakan.

Uncharted 4 menyingkirkan judul-judul game lain yang dinominasikan, seperti Dishonored 2, Doom, Overwatch, dan Titanfall 2, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GameSpot, Senin (20/3/2017).

Game Uncharted 4 adalah game aksi petualangan yang dibuat untuk konsol PlayStation 4. game ini dirilis pada Mei 2016 lalu sebagai penerus seri Uncharted 3: Drake's Deception.

Di game ini, pemain memerankan karakter Nathan Drake untuk berpetualang mencari kota tua, Libertalia. Kota ini konon dibangun oleh para perompak dan menyimpan berbagai harta karun.

Selain Uncharted 4, game Pokemon Go buatan Niantic dinobatkan sebagai game mobile terbaik.

Pokemon Go dianggap memberikan pengalaman gaming yang unik dalam perangkat genggam. Pokemon Go mengalahkan game-game mobile populer lain, seperti Clash Royale, Reigns, dan Severed.

Baca: Game Super Mario Run di Android Tinggal Hitungan Hari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Gamespot
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.