LIVE BLOG

Simak... "Live Blog" Peluncuran Oppo F3 di Kompas.com!

Kompas.com - 04/05/2017, 14:08 WIB
Produk baru dari Oppo segera diluncurkan pada Kamis (4/5/2017) di Jakarta. Dok. Oppo IndonesiaProduk baru dari Oppo segera diluncurkan pada Kamis (4/5/2017) di Jakarta.
|
EditorSri Noviyanti


JAKARTA, KOMPAS.com -
Oppo meluncurkan lagi produk terbarunya di Jakarta, Kamis (4/5/2017). Bocoran untuk produk ini disebar dengan tagar #GroupSelfieNight.

Peluncuran akan berlangsung di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, mulai pukul 17.00 WIB.

Kompas.com kembali menghadirkan live blog khusus untuk mengikuti detik-detik peluncuran sekaligus mengulas produk tersebut. Live blog ini dapat disimak melalui link liveblog.kompas.com/f3.

Sebelumnya, pada Maret 2017, Oppo sudah lebih dulu menghadirkan produk Oppo F3 Plus. Apa yang bakal beda dari produk teranyar kali ini?

Tetap mempertahankan tagline "selfie expert", Oppo F3 Plus dan Oppo F3 didapuk pabrikannya sebagai ponsel dengan teknologi yang dapat menjadi standar baru fotografi menggunakan smartphone.

Teknologi dual-front selfie camera merupakan kuncinya. Inovasi ini memungkinkan penggunanya melakukan group selfie tanpa harus menggunakan alat bantu seperti tongkat narsis (tongsis).

Adapun benaman teknologi tersebut didasari oleh kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie dan group selfie yang lebih sempurna.

Lalu apa yang bakal menjadi pembeda antara Oppo F3Plus dan Oppo F3? Yuk, simak live blog peluncuran Oppo F3 yang juga bakal menghadirkan Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati di panggung utama ini.

Kedua biduanita tersebut adalah brand ambassador sekaligus anggota Selfie Expert Member untuk produk-produk Oppo.

Live blog Kompas.com untuk acara ini akan mengalir mulai pukul 16.00 WIB. Penasaran?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X