Bagian Depan Xiaomi Mi Mix 2 Layar Semua?

Kompas.com - 10/08/2017, 13:33 WIB
Bocoran Xiaomi Mi MIx 2 GSM ArenaBocoran Xiaomi Mi MIx 2
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Xiaomi tahun lalu sempat mengejutkan semua orang dengan merilis Mi Mix, smartphone dengan layar nyaris tanpa bingkai. Kini mereka bakal segera meluncurkan smartphone penerus seri tersebut, dengan layar yang lebih mutakhir.

Penerus yang dimaksud adalah Xiaomi Mi Mix 2. Baru-baru ini beredar sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai wujud purwarupa smartphone itu.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Kamis (10/8/2017), hal menarik dari purwarupa Xiaomi Mi Mix 2 tersebut adalah desain layar yang benar-benar tampak tidak memiliki bingkai.

Dengan kata lain, bagian depan Xiaomi Mi Mix 2, seluruhnya adalah layar. Hanya ada sedikit pembatas tipis di bagian bawah dan atas, sedangkan pembatas di kanan dan kiri hampir tidak terlihat.

Grill speaker, yang biasanya ada di bagian atas layar pun sudah dipangkas. Sebagai gantinya, Xiaomi Mi Mix 2 bakal memakai modul piezoelectric untuk mengeluarkan suara.

Selain itu, ada kemungkinan Xiaomi tidak menyematkan kamera depan di Mi Mix 2. Penyebabnya adalah bezel atas yang terlalu tipis, sehingga tidak memiliki ruang untuk memasang kamera.

Desas-desus lainnya mengungkap bahwa Xiaomi Mi Mix 2 bakal dibekali dengan otak pemrosesan Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, serta layar AMOLED. Ada juga kamera utama setajam 19 megapiksel, serta baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Xiaomi Mi Mix 2 diperkirakan akan dijual dengan banderol harga 4.999 yuan atau setara Rp 9,9 juta. Xiaomi Mi Mix 2 juga diprediksi akan diluncurkan pada pertengahan September 2017.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GSM Arena
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X