Ponsel Jatuh dari Pesawat Sambil Merekam Video, Ini Hasilnya

Kompas.com - 15/08/2017, 10:15 WIB
Potongan video saat ponsel Galaxy S5 milik Blake Henderson jatuh dari pesawat (kiri) dan saat ditemukan oleh seseorang usai mendarat. Ponsel jatuh dalam keadaan masih merekam video. PetaPixelPotongan video saat ponsel Galaxy S5 milik Blake Henderson jatuh dari pesawat (kiri) dan saat ditemukan oleh seseorang usai mendarat. Ponsel jatuh dalam keadaan masih merekam video.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Ketika sedang mengudara dengan pesawat kecil, Blake Henderson berusaha merekam video pesawat lain yang terbang bersebelahan.

Tiba-tiba saja smartphone Galaxy S5 terlepas dari tangan pria asal Tennessee, Amerika Serikat itu, dan terlempar ke luar pesawat. Ponsel pintar tersebut jatuh dalam keadaan tetap merekam video.

Rekaman menunjukkan smartphone sempat berputar-putar kencang di udara sebelum akhirnya mendarat.

Beruntung, tempat pendaratannya bukan permukaan keras seperti aspal jalanan atau tanah, melainkan semak tanaman hias. Ponsel pun selamat sambil terus merekam.

Baca: Nama Resmi Android O Diumumkan Saat Gerhana Matahari Total?

Seseorang lantas melihatnya dan kebingungan karena ada smartphone tak bertuan yang sedang sedang merekam video di antara dedaunan tanaman.

“Oop, ini ponselmu,” kata si orang yang menemukan Galaxy S5 milik Henderson. Wajahnya terekam dalam video ponsel. “Bukan, ponselku ada di saku,” ujar seorang lain yang sama bingungnya.

Setelah diselidiki dengan cara melihat-lihat isinya, sang penemu ponsel berhasil mengidentifikasi Henderson sebagai pemilik dan mengembalikan Galaxy S5 itu ke si empunya.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PetaPixel, Selasa (15/8/2017), Henderson mengaku ponsel terlempar dari jendela pesawat ketika dia tiba-tiba mengalami turbulensi.

Sang ponsel terjun bebas dari ketinggian sekitar 300 meter. Untung saja tidak mengenai orang atau merusak benda lain. Rekaman video dari ponsel Henderson bisa dilihat di tautan berikut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber PetaPixel
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X