"Gadget Story" Kembali Digelar, Bedah Fitur Galaxy S9

Kompas.com - 15/03/2018, 18:21 WIB
Gadget Story Samsung Galaxy S9 di Caribou Coffee, Kamis (15/3/2018). KOMPAS.comGadget Story Samsung Galaxy S9 di Caribou Coffee, Kamis (15/3/2018).

KOMPAS.com - Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sedang ramai diperbincangkan pencinta gadget Indonesia. Flagship Samsung tersebut pertama kali diperkenalkan di Paris pada akhir Februari lalu, lantas mulai tersedia di Tanah Air pada Jumat (16/9/2018) besok.

Menjelang peluncuran resmi Galaxy S9 dan S9 Plus untuk consumer Indonesia, KompasTekno mengajak 30 orang terpilih untuk mengoprek fitur-fiturnya melalui acara “Gadget Story” yang digelar hari ini, Rabu (15/9/2018), di Caribou Coffee, Lotte Avenue Kuningan, Jakarta Selatan.

Ini adalah kali kedua “Gadget Story” digelar. Selain menjajal langsung Galaxy S9 dan S9 Plus, peserta juga bisa berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan David Soong dan Putri Anindya.

David Soong adalah fotografer profesional sekaligus pebisnis. Ia merupakan pria di balik jasa fotografi “Axioo” dan “Sweet Escape”. David akan membagi tips menjepret dan menghasilkan video apik dengan bermodalkan smartphone.

Baca juga: Melihat Samsung Galaxy S9 dari Berbagai Sisi

Sementara itu, Putri Anindya adalah travel blogger yang karya-karya fotografinya dikenal lewat media sosial Instagram (@puanindya). Ia akan berbagi pengalaman seputar hobi melancong dan pentingnya smartphone berkamera andal.

“Gadget Story kali ini ingin mengajak masyarakat untuk mengenal dan memanfaatkan lebih jauh fitur-fitur pada smartphone. Bukan cuma sebagai alat komunikasi dan penghilang penat, smartphone juga bisa jadi alat untuk berkarya,” kata perwakilan panitia pelaksana “Gadget Story”.

30 orang yang menjadi peserta “Gadget Story” dipilih dari 500-an orang yang mendaftar. Bisa dibilang mereka termasuk orang pertama di Indonesia yang merasakan inovasi teknologi Galaxy S9 dan S9 Plus.

Duo flagship tersebut hadir dengan berbagai inovasi terbaru. Tiga fitur yang menjadi unggulan adalah super slow-motion 960fps, dual-aperture (F/1.5 dan F/2.4), serta AR emoji.

Baca juga: 9 Alasan untuk Beli Samsung Galaxy S9

Acara “Gadget Story” sendiri dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB. Kendati begitu, peserta yang berasal dari blogger dan masyarakat umum mulai berdatangan sejak pukul 18.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.