Xiaomi Redmi S2 Meluncur 10 Mei

Kompas.com - 07/05/2018, 14:29 WIB
Redmi S2. XDA DevelopersRedmi S2.

KOMPAS.com - Xiaomi Redmi S2 bakal dirilis pada 10 Mei 2018 mendatang, di Nanjing, China. Hal ini diumumkan sang pabrikan China melalui banner digital yang diunggah ke laman Weibo resminya.

Pada banner digital tersebut, tampak aktor China kawakan, Turbo Liu, tengah menggenggam Redmi S2 berwarna pink. Sisi yang diperlihatkan adalah bagian punggung.

Dari situ diketahui Redmi S2 memiliki modul kamera ganda dan pemindai sidik jari, alias fingerprint scanner. Kedua fitur itu sudah menjadi rumor sejak beberapa pekan lalu.

Selain wujud punggung dan detil peluncuran, belum banyak informasi lain yang diungkap Xiaomi. Spesifikasi perangkat kelas menengah ke bawah itu masih disimpan sebagai kejutan.

Banner digital Xiaomi Redmi S2 meluncur 10 Mei 2018.Xiaomi Banner digital Xiaomi Redmi S2 meluncur 10 Mei 2018.
Kendati begitu, beberapa saat lalu foto dan video hands-on perangkat tersebut sudah mengemuka. Dari situ, diketahui bahwa kamera ganda Redmi S2 memadankan sensor berkualitas 16 megapiksel dan 5 megapiksel.

Sementara itu, kamera depannya 16 megapiksel dengan fitur pengenal wajah alias face recognition untuk membuka smartphone. Kapasitas RAM dan memorinya beragam, yakni 2GB//3GB/4GB dan 16GB/32GB/64GB.

Baterainya terhitung standar dengan kapasitas 3.080 mAh. Sistem operasinya sendiri berjalan pada Android Oreo 8.1.

Pengguna bisa memilih varian warna White (putih), Silver, Gray (abu-abu), Black (hitam), Gold (emas), Rose Gold (merah muda keemasan, Blue (biru), Red (merah), dan Pink (merah muda).

Berbagai rumor ini baru bisa dibuktikan kebenarannya pada 10 Mei nanti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GSM Arena
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X