Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obor Api Asian Games Mampir di Kantor Telkomsel Bandar Lampung

Kompas.com - 08/08/2018, 14:53 WIB
Reska K. Nistanto,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Obor api Asian Games 2018 singgah di Telkomsel Smart Office di Bandar Lampung pada Rabu (8/8/2018). Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah berkesempatan membawa lari api obor Asian Games tersebut.
 
Menurut Ririek, Telkomsel bangga bisa berpartisipasi dalam gelaran olahraga terbesar se-Asia ini.
 
"Telkomsel tidak hanya menjadi operator resmi, namun juga memberi kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara," kata Ririek.
 
Ririek membawa lari obor api Asian Games sejauh beberapa kilometer sebelum tiba di kantor Telkomsel Bandar Lampung, yang kemudian diserahkan ke Menteri BUMN, Rini Soemarno. 
 
Keduanya, bersamaan dengan Dirut dari tujuh BUMN, menyalakan replika couldron api sebagai simbol semangat menyukseskan gelaran Asian Games 2018.
 
Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah (dua paling kanan) menyalakan replika couldron Asian Games di kantor Telkomsel Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018).KOMPAS.com/Reska K. Nistanto Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah (dua paling kanan) menyalakan replika couldron Asian Games di kantor Telkomsel Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018).

"Kita juga berharap atlet-atlet kita bisa memberikan prestasi yang membanggakan," kata Menteri BUMN, Rini Soemarno.

 
Kontribusi Telkomsel sendiri selain menyediakan backbone jaringan internet nirkabel di venue-venue Asian games, juga mendukung dari sisi telekomunikasi para atlet, official, dan wasit yang berlaga selama gelaran Asian games 2018. 
 
Untuk itu, Telkomsel meluncurkan kartu perdana khusus yang akan dibagikan untuk para peserta Asian Games 2018.
 
Bandar Lampung menjadi kota terakhir di Pulau Sumatra sebelum obor api Asian Games 2018 menyeberang ke Pulau Jawa, dan tiba di Jakarta pada 17 Agustus 2018. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com