Obor Api Asian Games Mampir di Kantor Telkomsel Bandar Lampung

Kompas.com - 08/08/2018, 14:53 WIB
Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah berlari membawa obor api Asian Games 2018 menuju kantor Telkomsel di Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/Reska K. NistantoDirut Telkomsel, Ririek Adriansyah berlari membawa obor api Asian Games 2018 menuju kantor Telkomsel di Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018).
BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Obor api Asian Games 2018 singgah di Telkomsel Smart Office di Bandar Lampung pada Rabu (8/8/2018). Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah berkesempatan membawa lari api obor Asian Games tersebut.
 
Menurut Ririek, Telkomsel bangga bisa berpartisipasi dalam gelaran olahraga terbesar se-Asia ini.
 
"Telkomsel tidak hanya menjadi operator resmi, namun juga memberi kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara," kata Ririek.
 
Ririek membawa lari obor api Asian Games sejauh beberapa kilometer sebelum tiba di kantor Telkomsel Bandar Lampung, yang kemudian diserahkan ke Menteri BUMN, Rini Soemarno. 
 
Keduanya, bersamaan dengan Dirut dari tujuh BUMN, menyalakan replika couldron api sebagai simbol semangat menyukseskan gelaran Asian Games 2018.
 
Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah (dua paling kanan) menyalakan replika couldron Asian Games di kantor Telkomsel Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018).KOMPAS.com/Reska K. Nistanto Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah (dua paling kanan) menyalakan replika couldron Asian Games di kantor Telkomsel Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018).

"Kita juga berharap atlet-atlet kita bisa memberikan prestasi yang membanggakan," kata Menteri BUMN, Rini Soemarno.

 
Kontribusi Telkomsel sendiri selain menyediakan backbone jaringan internet nirkabel di venue-venue Asian games, juga mendukung dari sisi telekomunikasi para atlet, official, dan wasit yang berlaga selama gelaran Asian games 2018. 
 
Untuk itu, Telkomsel meluncurkan kartu perdana khusus yang akan dibagikan untuk para peserta Asian Games 2018.
 
Bandar Lampung menjadi kota terakhir di Pulau Sumatra sebelum obor api Asian Games 2018 menyeberang ke Pulau Jawa, dan tiba di Jakarta pada 17 Agustus 2018. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X