Game "Arena of Valor" Hadir di Nintendo Switch Bulan Depan

Kompas.com - 26/08/2018, 08:11 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
KOMPAS.com - Arena of Valor (AOV) adalah salah satu judul game Masssive Online Battle Arena (MOBA) terpopuler saat ini di platform mobile. 
 
Sang developer, Tencent, berencana merilis AOV untuk platform handheld game console Nintendo Switch pada September mendatang.
 
Ada beberapa perbedaan dari AOV versi Nintendo Switch dibandingkan platform mobile, antara lain gameplay yang mengandalkan tombol fisik di Switch.
 
Tencent turut menjanjikan tampilan grafis yang lebih baik di Nintendo Switch yang memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel.
 
Selain itu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari IGN, Minggu (26/8/2018), AOV versi Switch juga bakal memiliki mode eksklusif bernama “Motion Sensor Hook War Game Mode”.
 
Mode khusus ini dimaksudkan untuk mendukung kendali berbasis motion control dari Joycons di Switch saat hook war. 
 
AOV merupakan game MOBA yang mempertandingkan dua tim -masing-masing berisi 5 orang- dalam arena dengan tiga jalur. 
 
Tiap pemain memilih satu di antara 30 hero avatar game yang memiliki kemampuan dan gaya bermain sendiri, termasuk superhero DC seperti Batman dan The Flash.
 
Pemenangnya game AOV adalah tim yang pertama bisa menghancurkan markas lawan.

Baca juga: Konami Bangga PES 2018 Dipertandingkan di Asian Games

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber IGN


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.