Aktor dan Komedian Jack Black "Nyambi" Jadi YouTuber

Kompas.com - 27/12/2018, 18:15 WIB
Aktor Jack Black jadi YouTuber gaming Jablinski Games/YouTubeAktor Jack Black jadi YouTuber gaming

KOMPAS.com - Aktor film sekaligus komedian Jack Black mencoba peruntungan lain menjadi YouTuber gaming. Minggu lalu, pemeran tokoh Professor Sheldon "Shelly" Oberon dalam film Jumanji: Welcome to The Jungle itu mengumukan video pertama melalui kanal terbarunya Jablinski Games.

"Hai, apa kabar ini aku Jack Black. Ini adalah kanal YouTube terbaruku, Jablinski. Ini akan lebih besar dari Ninja, lebih besar dibanding PewDiePie," begitu salam pembuka Jack sembari duduk di sebuah kursi gaming bewarna merah.

Black tidak sendiri. Dalam deskripsi video pertama, tertulis bahwa ia akan melibatkan putranya, Samuel sebagai pengambil gambar, pengarah video, sekaligus mengeditnya.

Menariknya, saat mendeklarasikan bahwa kanalnya akan lebih besar dari PewDiePie, komedian ini menirkukan salah satu jargon khas PewDiePie, yakni menunggingkan kursi sambil meneriakan "It's PewDiePie".

Di akhir video, tertulis "setiap Jumat", mengindikasikan bahwa video baru kemungkinan akan datang setiap hari Jumat. Selain game, Black juga menuliskan bahwa video dalam kanalnya turut menampilkan soal makanan dan kehidupan Black lainnya.

Baca juga: Demi Idola, Fans YouTuber PewDiePie Bobol Situs Berita AS

Sejak diunggah pada 21 Desember 2018, saat berita ini ditulis, video pertama Jablinksi Games telah menyedot 1,8 juta penonton. Kanal ini juga meraih 556.000 subscriber dalam waktu singkat.

Jika penasaran bagaimana lawakan Black dalam debut videonya sebagai YouTuber, bisa disaksikan dalam video berikut.



Sumber Geek.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X