Dijual Rp 299 Juta, Ini Perlengkapan Kursi Gaming Predator Thronos

Kompas.com - 09/01/2019, 06:58 WIB
Predator Thronos Ilustrasi Bundling Aksesoris Bill Clinten/Kompas.comPredator Thronos Ilustrasi Bundling Aksesoris
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Acer resmi mengumumkan kedatangan perangkat kursi gaming mewah Predator Thronos ke Indonesia lewat sebuah acara di kantornya di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Kursi yang tak ubahnya singgasana mewah untuk para gamer itu terdiri dari dua versi yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 299 juta dan Rp 199 juta. Dengan harga selangit itu, pembelinya akan mendapatkan sejumlah aksesori pelengkap. Apa saja?

Pastinya pembeli bakal mendapat kursi beserta penopang yang tingginya mencapai 1,5 meter dan berbobot 220kg. Penopang ini dilengkapi dengan aksen lampu RGB yang bisa berkelap-kelip dan warnanya bisa diatur. 

Selain bisa diatur kemiringannya dan direbahkan hingga 140 derajat, kursi ini turut dilengkapi pijakan kaki serta papan khusus untuk tempat keyboard dan mouse.

Ada juga fitur force feedback dimana kursi akan bergetar bersamaan sesuai dengan visual dan suara yang dihasilkan dari game yang sedang dimainkan. 

Baca Juga: Kursi Gamer Acer Predator Thronos Dijual Rp 299 Juta di Indonesia

Selain kursi dan penopangnya, pembeli Predator Thronos juga bakal mendapatkan tiga buah monitor Predator Z271U berukuran 27 inci. Layar bikinan Acer tersebut memiliki refresh rate hingga 144Hz yang mendukung fitur Nvidia G-Sync untuk menghindari lag dan stuttering

Ketiga monitor dipasang berjejer secara horizontal dengan agak melengkung di depan pengguna sehingga tampilannya seolah "mengepung" mata. 

Ilustrasi CPU Acer Predator ThronosBill Clinten/Kompas.com Ilustrasi CPU Acer Predator Thronos

Di balik layar, ada PC Predator Orion dengan spesifikasi berbeda untuk dua versi Predator Thronos. 

Versi pertama, Thronos berjuluk "Ultimate Gaming" yang berbanderol Rp 299 juta, ditenagai PC Predator Orion 9000 berprosesor Intel Core i9-7900X dan dua kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SLI, dengan RAM 16 GB, serta media penyimpanan SSD 256 GB dan HDD 2 TB. 

Versi kedua bernama Thronos "Premium Gaming" dengan harga Rp 199 juta yang mengandalkan PC Predator Orion 5000 berprosesor Intel Core i7-9700K, kartu grafis Nvidia GTX 1080, berikut RAM 16 GB, SSD 256 GB dan HDD 2 TB

Selain kursi, tiga monitor, dan PC gaming, pembeli Predator Thronos juga akan mendapatkan bundle aksesori gaming lain seperti mouse, headphone, keyboard, dan mousepad yang kesemuanya merupakan bikinan Predator, sub-brand Acer yang fokus ke gaming.  

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X