Yuk, Tonton Pesta "Kebun Belakang" Google I/O 2019 di YouTube

Kompas.com - 07/05/2019, 21:05 WIB
Logo Google pada bagian depan kantor Google di kawasan Mountain View, California, Amerika Serikat. Yudha Pratomo/KompasTeknoLogo Google pada bagian depan kantor Google di kawasan Mountain View, California, Amerika Serikat.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Konferensi developer tahunan Google I/O akan kembali digelar pada tanggal 7 hingga 9 Mei 2019. Dalam ajang besar ini, Google selaku tuan rumah akan memperkenalkan serangkaian inovasi terbaru.

Beberapa di antaranya kemungkinan Android Q, smartphone Google Pixel 3a, dan detil informasi soal layanan game streaming Stadia. 

Selain itu ada pula beberapa materi lainnya yang akan dibahas pada Google I/O 2019 ini seperti tentang Next Billion Users, Google Pay, Smart Home, Google Maps, serta Google Assistant.

Baca juga: Menanti Android Q dan Pixel 3a di Google I/O 2019 

Acara ini akan digelar di “halaman belakang” kantor Google, tepatnya di sebuah tempat bernama Shoreline Amphitheater, California, Amerika Serikat. 

Untuk tahun 2019 ini, KompasTekno kembali mendapat kesempatan untuk berkunjung langsung ke panggung Google I/O di Shoreline Amphitheater yang berdekatan dengan kantor utama Google di Mountain View.

Google I/O 2019 akan dibuka oleh CEO Google Sundar Pichai pada tanggal 7 Mei, pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat atau 8 Mei pukul 00.00 WIB.

Sundar dijadwalkan membahas tema besar apa saja yang akan disajikan pada Google I/O di tahun 2019. 

Baca juga: Google Perkenalkan Layanan "Game Streaming" Stadia

Penasaran ingin menonton? Tayangan langsung keynote speech pembukaan Google I/O 2019 dapat disimak lewat kanal YouTube Google Developers di tautan berikut. Live streaming kan dimulai 15 menit sebelum keynote speech. 

Dalam gelaran Google I/O ini, Google ingin menghapus anggapan lawas tentang konferensi teknologi sebagai sesuatu yang membosankan dan identik dengan terkungkung di dalam bangunan selama berjam-jam.

Oleh karenanya, ajang Google I/O dibuat dengan konsep layaknya sebuah festival di mana teknologi-teknologi terbaru dipamerkan secara terbuka dan para pengunjung bisa mencobanya dengan bebas.


Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X