Terungkap, Harga Asus ROG Phone 2 Mulai Rp 7 Jutaan

Kompas.com - 24/07/2019, 09:17 WIB
Ilustrasi Asus ROG Phone 2Asus Ilustrasi Asus ROG Phone 2

KOMPAS.com - Spesifikasi Asus ROG Phone 2 baru saja dikuak Asus lewat blog resminya pada Selasa (23/7/2019). Tak butuh waktu lama, harga Asus ROG Phone 2 juga ikut diumumkan.

Tapi untuk sementara, harga yang dicantumkan baru untuk pasar China. Ada dua model yang ditelurkan, yakni versi kustom Tencent dengan banderol harga lebih murah, dan versi reguler dengan memori lebih besar dan lebih mahal.

Untuk versi kustom Tencent ROG Phone 2, harga yang dipatok adalah 3.500 yuan (Rp 7,1 juta). Model ini memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sementara model satunya dibekali RAM ekstra jumbo, yakni 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Asus ROG Phone 2 dengan versi itu dijual dengan harga 6.000 yuan (Rp 12,2 juta). Harga kedua model terbilang cukup jauh selisihnya.

Baca juga: Asus Beberkan Spesifikasi ROG Phone 2

Belum diketahui, apakah ada perbedaan spesifikasi selain besaran RAM dan memori internal antara keduanya.

Dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (24/7/2019), ROG Phone 2 sudah mulai bisa dipesan di China dan mulai dikirim pada 31 Juli mendatang.

Dalam situs resmi Weibo, Asus juga memperkenalkan dua varian ROG Phone tambahan, yakni versi Zhizun dengan harga 8.000 yuan (Rp 16 juta) dan ROG Phone 2 edisi Esport Armour dengan harga 13.000 yuan (Rp 26 juta).

Spesifikasi

Harga Asus ROG Phone 2 di ChinaAsus via GSM Arena Harga Asus ROG Phone 2 di China

ROG Phone 2 membawa peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan dibanding pendahulunya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X