Deretan Trailer Game yang Ditunggu-tunggu Penggemar di Tokyo Game Show 2019

Kompas.com - 14/09/2019, 12:47 WIB
Demo game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019 KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoDemo game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

 

TOKYO, KOMPAS.com - Ajang eksibisi game tahunan Tokyo Game Show 2019 (TGS 2019)  di Makuhari Messe International Exhibition Hall, prefektur Chiba, Jepang, hari ini, Sabtu (14/9/2019) dibuka untuk publik.

Beberapa studio pengembang game di TGS 2019 sudah merilis sejumlah trailer atau cuplikan video tentang game teranyar yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat.

Nah, ada beberapa judul game yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, mulai darifranchise Yakuza yang bercerita tentang mafia Jepang, game klasik Final Fantasy yang dibuat ulang (remake), hingga game fighting yang diadaptasi dari sejumlah anime. 

Lantas, ada trailer game apa saja di TGS 2019 yang paling menarik? Berikut rangkumannya.

1. Yakuza: Like a Dragon

Seri Yakuza dari Sega yang eksklusif PlayStation 4 (PS4), Yakuza: Like a Dragon, menjadi salah satu game yang paling dinanti oleh pecinta game ini.

Baca juga: Dibuka Hari Ini, Tokyo Game Show 2019 Tampilkan 1.500 Judul Game

Sebagai penerus Yakuza 6 yang dirilis pada tahun 2016, Yakuza: Like a Dragon juga menawarkan gameplay dengan nuansa Jepang yang diwarnai dengan segala hiruk pikuk dan intrik di Negeri Matahari Terbit.

Yakuza: Like a Dragon mengadopsi mekanisme gameplay turn-based dan bakal meluncur di Jepang pada 16 Januari 2020, disusul dengan negara-negara lain di sekitar tahun 2020.

2. Monster Hunter World: Iceborne

Monster Hunter World dirilis Capcom pada Januari 2018, sementara konten ekspansi teranyarnya, Iceborne, baru saja dirilis di PS4 dan Xbox One 6 September kemarin.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X