Ini Tanggal Peluncuran Vivo V17 Pro di Indonesia

Kompas.com - 19/09/2019, 10:01 WIB
Bocoran Vivo V17 Pro GizmochinaBocoran Vivo V17 Pro

KOMPAS.com - Vivo Indonesia akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka bakal meluncurkan ponsel V series teranyarnya, Vivo V17 Pro di Tanah Air dalam waktu dekat.

"Seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (18/9/2019).

Meski demikian, pihak Vivo Indonesia belum mengumbar bocoran harga ponsel ternyar besutannya ini. Namun, spesifikasi ponsel tersebut sedikit diumbar oleh mereka. 

Jika dilihat dari tagline-nya, "Wider Selfie, Clearer Night", Vivo V17 Pro merupakan ponsel yang bakal memiliki fitur andalan yang difokuskan pada aspek kamera.

Baca juga: Vivo Nex 3 Pecah Rekor Skor Benchmark Antutu

Tak tanggung-tanggung, akan ada enam kamera yang ditanamkan di Vivo V17 Pro. Keenam kamera ini tidak bertumpu di satu tempat, melainkan dipisah menjadi empat kamera belakang dan dua kamera selfie.

Salah satu kamera belakang akan beresolusi 48 megapiksel yang didukung oleh teknologi AI Quad Camera.

Ada pula fitur Super Night Mode untuk memaksimalkan hasil foto di kondisi minim cahaya, yang kemudian juga akan menjadi salah satu fitur andalan di Vivo V17 Pro seperti tagline tadi.

Belum ada informasi bagaimana kemampuan tiga kamera belakang lainnya pada ponsel ini.

Baca juga: Smartphone 6 Kamera Vivo V17 Pro Dipastikan Masuk Indonesia

Di bagian depannya, ada kamera dua kamera selfie akan melekat di dalam sebuah modul dengan mekanisme dual pop-up. Dengan demikian, layar Vivo V17 Pro kemungkinan akan lebih lega tanpa gangguan "notch".

Salah satu kamera depan sendiri akan beresolusi 32 megapiksel yang dilengkapi fitur Super Wide-Angle Selfie. Belum diumbar pula apa kegunaan kamera selfie kedua di ponsel ini.

Nah, terlepas dari  kamera, spesifikasi Vivo V17 Pro masih dirahasiakan oleh Vivo. Namun kabarnya, Vivo V17 Pro akan menggunakan panel AMOLED untuk layarnya, dan ponsel itu akan tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Penasaran? Kita tunggu saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X