Vivo Nex 3 Pecah Rekor Skor Benchmark Antutu

Kompas.com - 18/09/2019, 13:49 WIB
Ilustrasi Vivo Nex 3 dengan waterfall screen GizmochinaIlustrasi Vivo Nex 3 dengan waterfall screen

KOMPAS.com - Smartphone flagship Vivo Nex 3 baru saja resmi meluncur di China. Seperti pendahulunya, lini Vivo Nex selalu menghadirkan gebrakan inovasi baru yang diusung oleh Vivo. 

Salah satunya ada di sektor hardware. Ditenagai Snapdragon 855 Plus, ponsel ini disebut memecahkan rekor skor benchmark Antutu dengan nilai 497.858.

GSM Arena yang menguji benchmark ponsel ini, menggunakan Vivo Nex 3 5G dengan RAM 8 GB, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (18/9/2019).

Vivo Nex 3 berhasil menggeser Asus ROG Phone yang kini ada di posisi kedua dengan skor 492.907 dan Sony Xperia 5 dengan skor 416.601 yang kini duduk di posisi ketiga.

Baca juga: Vivo Nex 3 5G Meluncur dengan Snapdragon 855 Plus dan Layar Waterfall

Kemungkinan, Vivo tidak hanya mengandalkan ketangguhan Snapdragon 855 Plus yang saat ini merupakan chipset paling tinggi di pasaran.

Bisa jadi, Vivo menambah ruang uap yang bisa membantu mendinginkan perangkat. Apalagi, ia juga memiliki teknologi liquid cooling yang bisa meredam suhu panas saat perangkat sedang bekerja keras.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendongkrak skor benchmark Antutu.

Skor Antutu Vivo Nex 3GSM Arena Skor Antutu Vivo Nex 3

Skor Antutu yang diraih Vivo Nex 3 memang belum menyentuh angka 500.000. Namun bukan tidak mungkin, skor tersebut akan diraih ponsel lain di masa depan, dengan jeroan yang lebih tangguh dari yang beredar saat ini.

Menilik spesifikasi Vivo Nex 3 5G, selain hardware, Vivo juga membawa inovasi dari segi desain, Vivo Nex 3 tampil dengan layar penuh tanpa notch atau bingkai di sisi mana pun. Dalam bahasa Vivo, desain ini diistilahkan dengan "Waterfall Screen".

Baca juga: Ponsel Gaming Vivo iQoo Pro Meluncur dengan Snapdragon 855+

Sisi kanan dan kiri layar pun melengkung secara ekstrem, mengesankan layar yang lebih luas. Tombol fisik yang umumnya tersemat di bingkai, dipindahkan ke dalam layar atau disebut dengan Touch Sense, dirangkum dari Gizmo China.

Halaman:


Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.